Menakar Ngerinya Skuad Real Madrid Musim Depan

Menakar Ngerinya Skuad Real Madrid Musim DepanBila Paris Saint-Germain pada musim panas 2021 disanjung karena datangkan beberapa pemain kelas dunia secara bebas transfer, karena itu tahun 2022 kedepan gantian Real Madrid yang hendak melakukan.

Beberapa lalu manager Carlo Ancelotti menjelaskan jika presiden club Florentino Perez telah mempunyai gagasan transfer untuk pasar transfer kedepan dan sekarang dengan transfer bursa Januari selekasnya dibuka 31 hari kembali, cara transfer Real Madrid dapat diawali.

Per 1 Januari 2022 kelak, beberapa pemain yang kontraknya akan usai pada musim panas 2022 dapat mengawali kesepakatan prakontak mereka dengan club pecinta dan laporan luas mengatakan jika Los Blancos tidak melontarkan penawaran kembali ke PSG pada musim dingin kedepan untuk Kylian Mbappe.

Apa lagi striker Prancis itu juga memperjelas jika ia cuman akan keluar dari Paris untuk ke Madrid, yang membuat Los Merengues akan pilih bersabar menanti transfer gratis diakhir musim sambil kemungkinan mengunci kesepakatan kontrak pada Januari kelak. Perform kompak tim bimbingan Carlo Ancelotti pada awal musim ini membuat El Real tidak menekan untuk selekasnya membawa striker 22 tahun itu.

Partnernya di tim nasional Prancis Paul Pogba dapat amankan cara yang serupa, sama dia diprediksikan sebagai penerus untuk beberapa pemain tengah veteran jenis Cedera Modric dan Toni Kroos. Kontrak pemain tengah berumur 28 tahun itu akan usai diakhir musim ini di Manchester United dan nampaknya tidak mengupdate kontraknya.

Striker telah, pemain tengah telah, tinggal bek tengah dan laporan belakangan ini dari Goal Global mengatakan jika Real Madrid percaya diri dapat memperoleh Antonio Rudiger, secara bebas transfer, saat bek Jerman itu menuntut upah Rp 195 Milyar /tahun, tetapi Chelsea hanya mau melunasinya Rp 130 Miyar /tahun.

Karena ke-3 pemain itu dapat didapat secara bebas transfer, karena itu Real Madrid masih mempunyai uang banyak untuk diinvestasikan di tempat lain. Ada tiga peluang tempat itu. Bila bek tengah kembali, karena itu Jules Kounde atau Pau Torres menjadi opsi. Di tempat pemain tengah ada Aurelien Tchouameni yang dibanderol Monaco Rp 1 Trilyun, dan satu yang paling kemungkinan ialah Erling Haaland, yang klausul rilisnya akan aktif cuman Rp 1,3 Trilyun pada musim panas kelak.

Dengan beragam prediksi itu, bagaimana kurang lebih skema Real Madrid untuk musim depan menurutmu?