Jurgen Klopp Ketakutan Ralf Rangnick Latih Man United

Jurgen Klopp Ketakutan Ralf Rangnick Latih Man United – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akui sedikit cemas saat Ralf Rangnick setuju jadi pelatih interim Manchester United. Klopp menyebutkan kedatangan Rangnick membahaya signal bahaya untuk club yang lain.

Klopp dan Rangnick sudah lumayan lama sama-sama mengenali. Ke-2 pernah beradu strategi saat ke-2 nya masih tangani club Liga Jerman. Klopp yang saat itu tetap mengasuh Borussia Dortmund pernah digilas oleh Hoffenheim bimbingan Rangnick di tahun 2008. Semenjak waktu itu, Klopp ‘mencuri’ pengetahuan sepak bola Rangnick.

Klopp mengaku memang menyukai Rangnick lama. Bahkan juga, diakuinya style strategi dan permainan club bimbingannya di inspirasi dari Rangnick. Sekarang Rangnick akan selekasnya masuk ke barisan beberapa pelatih elite di Liga Inggris. Karena itu, Klopp mengaku sedikit ketakutan dengan Manchester United instruksi Rangnick nanti.

Ini Penyebabnya Jurgen Klopp Ketakutan Ralf Rangnick Latih Man United

Jurgen Klopp Ketakutan Ralf Rangnick Latih Man United

“Sayang seorang pelatih hebat akan tiba ke Inggris, ke Manchester United! Ia (Rangnick) ialah pelatih yang paling eksper, membuat dua club entahlah darimanakah,” kata Klopp ke wartawan ternama, Fabrizio Romano, dikutip Sabtu (27/11/2021). Klopp menyebutkan jika kehadiran Rangnick ke Man United bisa menjadi berita jelek untuk tim-tim Liga Inggris lain. Klopp percaya jika Rangnick bisa membenahi team berjulukan Setan Merah dalam sekejap.

“Man United akan terorganisir di atas lapangan. Itu terang bukan berita baik untuk team lain,” katanya. Rangnick diberitakan telah capai kata setuju dengan Man United menjadi pelatih seterusnya. Bekas pelatih Schalke itu beritanya akan ditawari kontrak memiliki durasi 6 bulan.

Sesudah kontrak enam bulannya usai, Rangnick tidak demikian saja tinggalkan Man United. Pria berjulukan The Professor itu tetap bekerja di Man United sebagai konselor sepak bola sepanjang 2 tahun.

Itu maknanya, Rangnick pada musim depan bisa menjadi dewan penasihat Direktur Olahraga, John Murtough, Direktur Tehnik, Darren Fletcher dan pelatih tetap seterusnya. Beritanya, Rangnick bisa banyak turut serta dalam tentukan siapa yang hendak jadi pelatih tetap Man United musim depan.