Gelandang Pinjaman Real Madrid Sebut AC Milan Menang Segalanya Atas Atletico

Gelandang Pinjaman Real Madrid Sebut AC Milan Menang Segalanya Atas AtleticoPemain tengah Spanyol Brahim Diaz menyaksikan Milan memimpin Atletico Madrid di Wanda Metropolitano di Liga Champions, menjelaskan jika faksinya mainkan sepakbola yang luar biasa dan memenangi nyaris tiap tanding di atas lapangan.

AC Milan mencetak kemenangan menegangkan dan penting atas Atletico Madrid dengan score 0-1 dalam pertandingan kelanjutan sesi kualifikasi Group B Liga Champions pada Kamis (25/11) pagi hari WIB, kemenangan yang selamatkan keinginan Rossoneri untuk maju ke babak luruh.

Pemain cadangan Junior Messias cetak gol kemenangan melalui sundulan pada menit ke-87 selesai terima operan silang Franck Kessie, membuat team Serie A itu saat ini mempunyai empat point dari 5 laga dan akan memerlukan kemenangannya pada Liverpool, dan ketidakberhasilan menang Porto atas Los Rojiblancos, untuk maju ke 16 besar.

Milan tampil benar-benar menguasai dalam tatap muka pertama ke-2 team di San Siro saat sebelum kartu merah Franck Kessie mengganti segala hal, tetapi pasukan Stefano Pioli tidak ingin lakukan kekeliruan yang serupa di Wanda Metropolitano untuk pada akhirnya mengkonversi performa menguasai mereka jadi kemenangan.

“Saya berpikir kami mainkan laga yang luar biasa, tipe laga yang betul-betul kami mengenal,” kata Brahim Diaz dalam pertemuan persnya. “Kami patut meraih kemenangan dengan mainkan sepakbola yang luar biasa. Saat ini kami harus menyaksikan di depan ke laga paling akhir dan akan menyaksikan apa yang terjadi. Kami ada di kandang menantang Liverpool, kami mengetahui begitu baiknya mereka, tapi kami ingin menang.”

Ini ialah kemenangan pertama AC Milan atas Atletico Madrid dalam riwayat tatap muka mereka, sebelumnya setelah Rossoneri sering kalah di tiga tatap muka awalnya di Liga Champions. Dalam pada itu, kekalahan ini memiliki arti Los Rojiblancos untuk pertamanya kali kalah berturut-turut di kandang di persaingan ini [sebelumnya kalah 2-3 dari Liverpool].