Temukan tips dan trik untuk pemasaran email yang digunakan oleh para profesional

Banyak orang tidak memahami kerumitan membuat email pemasaran yang efektif. Namun, jika Anda meluangkan waktu untuk mempelajari cara menggunakannya secara efektif, pemasaran email dapat membawa keuntungan besar.

Jika Anda mengirim email ke pelanggan potensial, Anda harus melacak video. Anda dapat mencoba untuk membuat garis di pesan Anda meminta Anda untuk memesan sekarang. Akhir pesan dapat menginformasikan orang-orang ini bahwa mereka dapat menjadi pelanggan instan dengan mengklik tautan yang disediakan.

Jika Anda ingin pesan pemasaran email Anda berhasil, pastikan Anda memiliki izin untuk mengirim pesan. Jika otorisasi penerima tidak tersedia, konsekuensi yang mungkin dapat bervariasi dari penambahan filter spam hingga pemblokiran oleh ISP itu sendiri.

Setiap email harus berisi pesan unik. Dengan beragam informasi dalam email Anda, Anda dapat dengan mudah membuat pembaca yang bingung atau bosan. Simpan berita Anda pada subjek dengan panjang yang masuk akal dan menarik untuk dibaca. Pelanggan Anda akan menghargai kenyataan bahwa mereka tidak dibebani dengan informasi eksternal.

Berikan saran atau informasi bermanfaat kepada pelanggan Anda di setiap buletin pemasaran. Pikirkan buletin sebagai kesempatan untuk menunjukkan pengalaman Anda di bidang Anda. Pelanggan Anda akan lebih mempercayai Anda ketika mereka melihat seberapa banyak Anda tahu dan lebih mungkin untuk membeli produk atau layanan dari Anda.


Jadikan konten email Anda kaya. Masukkan informasi yang berguna dalam email, bukan hanya informasi penjualan. Tawarkan kepada pelanggan Anda tawaran yang tidak akan mereka temukan di tempat lain, termasuk situs web utama Anda. Gunakan beberapa penawaran dalam email untuk menghemat uang pada produk atau layanan. Tidak hanya mengirim email saat mencoba menjual sesuatu, tetapi juga penawaran khusus atau ucapan selamat liburan.

Kampanye pemasaran email, seperti yang lainnya, membutuhkan tahap desain dan pengujian. Rencanakan waktu Anda untuk memastikan pesan Anda mengungguli semua teknik anti-spam, dari pemfilteran konten hingga pemblokiran gambar hingga penekanan skrip java. Anda dapat mengirim sejuta pesan buta dan tidak pernah tahu apakah itu pernah terlihat.

Buat pesan pemasaran Anda singkat dan singkat untuk mendapatkan efek yang jelas dan mudah diingat pada setiap email. Setiap email harus berisi pesan yang sangat jelas dan hanya berisi informasi, media, dan tautan yang benar-benar relevan dengan pesan tersebut. Surel yang singkat namun meyakinkan lebih mudah diserap pembaca Anda daripada pesan berangin yang mencoba memaksakan terlalu banyak poin.

Pastikan email Anda cocok dengan merek yang Anda buat. Anda harus menyertakan warna, logo perusahaan, dan hal lain yang unik untuk bisnis Anda di email Anda. Pelanggan harus dapat mengenali email Anda begitu mereka tiba di kotak masuk mereka sehingga mereka tidak secara otomatis dihapus.

Jika Anda ingin mengirim email pemasaran yang efektif, Anda harus menjadi kritikus terbesar Anda. Anda harus membaca setiap email yang Anda tambahkan ke rotasi. Jika Anda kesulitan menyelesaikan email, bagaimana Anda bisa berharap calon pelanggan terinspirasi olehnya? Pertahankan pembaca bertahun-tahun dalam loop dengan menambahkan dan memperbarui email Anda sesering mungkin.

Jika Anda menghubungi pelanggan melalui email, bacalah siaran pers tentang perusahaan Anda. Tambahkan pernyataan ke pesan Anda yang mengundang pelanggan Anda untuk mendaftar di tautan berikut. P.S. final Anda dapat memberitahu mereka untuk menunjukkan semua contoh pada tautan yang disediakan dalam email.

Anda sekarang harus memiliki ide bagus tentang bagaimana pemasaran email dapat membantu Anda mencapai tujuan bisnis Anda. Ikuti saran yang baru saja Anda baca dan Anda akan segera mencapai hasil yang mengesankan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>