TEKNIK ARUNG JERAM

Arung jeram adalah salah satu olahraga yang paling menantang dan memberi rafter perasaan yang luar biasa (istilah untuk penggemar arung jeram). Di Kota Wisata Batu, sekarang ada tempat untuk berlatih olahraga, yaitu Kaliwatu Rafting. Anda bisa melakukan rafting Kaliwatu sebagai wisata alternatif dengan konsep olahraga yang memiliki tantangan dan sensasi menarik. Di Kaliwatu Rafting ada sejumlah teknik rafting atau membaca arus yang tersedia untuk membantu Anda mempersiapkan teknik rafting khusus.
Palet maju. paket rafting kaliwatu teknik ini Anda dapat menginjak dengan mendorong dayung ke depan, memasukkan pisau ke dalam air dan menariknya kembali. Penting untuk dicatat bahwa, sambil memiringkan pisau ke depan, pegang juga tangan kanan Anda dan gunakan otot pinggang Anda untuk menariknya sambil menarik pisau. Dayung canggih ini memiliki fungsi meningkatkan kecepatan kapal.
Waktu kembali. Gaya berperahu ini menentang dayung tingkat lanjut, di mana dayung ditarik kembali ke atas permukaan air, kemudian bilah didorong ke dalam air dan didorong ke depan sehingga tangan lurus. Barisan belakang memiliki fungsi memegang kapal atau kembali, jika perlu.
Tarik dayung. Ada dua jenis instruksi dalam palet gambar ini, traksi kanan dan traksi kiri. Tarik ke kanan, ini adalah awak kapal yang duduk di sisi kanan kapal untuk pergi ke arah kapal. Arahkan pisau ke perahu untuk mencapai kemudi sejauh di luar Celupkan pisau ke dalam air dan tarik ke arah kapal. Medan perburuan di sebelah kanan menarik perahu ke kanan atau menahan perahu agar tidak bergerak ke kiri. Kiri Tarik ke arah yang berlawanan ke kanan, dengan awak kapal di sebelah kiri melakukan hal yang sama dengan menembak ke kanan. Kereta berburu sebelah kiri menyebabkan perahu bergerak ke kiri atau menahan perahu di tempatnya, sehingga tidak bergerak ke kanan.
Tips arung jeram / rafting di musim hujan
Musim hujan sudah tiba!
Jangan mengganggu rencana liburan Anda di musim hujan ini.
Menikmati liburan yang hujan juga bisa sangat menarik. Salah satu cara untuk menikmati liburan hujan adalah rafting atau rafting. Banyak yang bertanya tentang keamanan rafting di musim hujan.
Apakah arung jeram tidak berbahaya di musim hujan?
Ada beberapa cara untuk menentukan kegiatan arung jeram mana yang bisa berjalan lancar selama musim hujan. Salah satu kemungkinan adalah mengamati peningkatan aliran air sungai.

Penyedia layanan arung jeram harus memeriksa kebocoran air. Jika aliran air sungai meningkat lebih dari 40 cm dan tidak jatuh dalam 1 jam, penyedia layanan arung jeram dapat memutuskan bahwa arung jeram akan ditunda selama rakit karena alasan keamanan.
Lalu, ketika musim hujan tiba, tidak bisakah mengapung?
Jawabannya adalah ya, selama kondisi aliran memungkinkan. Arung jeram selama musim hujan menarik karena aliran meningkat dan emosi float meningkat. Untuk memastikan keamanan selama kegiatan arung jeram, peserta arung jeram harus menggunakan peralatan arung jeram dengan baik, seperti rakit dan helm. Pakaian yang digunakan untuk arung jeram juga bukan pakaian berat saat terkena air, mis. B. pakaian jins.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>