Perlu tahu lebih banyak tentang furnitur? Baca

Membeli furnitur bisa sangat menyenangkan. Anda menginginkan nilai bagus. Pada saat yang sama, Anda ingin menemukan furnitur yang mencerminkan kepribadian Anda dan menyediakan lingkungan yang nyaman. Baca artikel berikutnya untuk beberapa tips berguna tentang berbelanja furnitur.

Jika Anda mencoba membeli furnitur yang diproduksi seluruhnya atau setidaknya dengan cara yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, cari tiga sertifikat yang memungkinkan. SCS menggunakan tag SCS. Juga mencari sertifikasi Rainforest Alliance Smartwood. Segel Hijau juga memeriksa perabotan segera setelah segel hijau tertulis pada label.

Sungguh-sungguh perhatikan kaki-kaki furnitur yang ingin Anda beli. Tidak hanya kaki-kaki ini membutuhkan penopang berat, Anda juga akan menyentuh lantai. Jika tampaknya merusak lantai Anda karena bahan yang digunakan (seperti logam), Anda mungkin ingin memilih gaya yang berbeda.

Mulai pencarian Anda di Internet. Anda dapat pergi ke toko fisik untuk pembelian terakhir, tetapi mulai online bagus karena beberapa alasan. Pertama, Anda bisa mendapatkan gambaran tentang kisaran harga dan Anda juga dapat menemukan bagian-bagian tertentu yang Anda beli pada akhirnya.

Furniture Jepara kebijakan pengembalian dan garansi untuk perabot apa pun yang ingin Anda beli. Bahkan jika Anda benar-benar menyukai karya ini, Anda harus tahu pilihan Anda ketika Anda memiliki masalah. Jika pembelian “apa adanya”, lakukan pekerjaan rumah tambahan untuk mengetahui apakah barang itu tepat untuk Anda.

Gunakan Internet untuk menemukan harga terbaik untuk furnitur Anda. Saat meneliti dan mencari penawaran terbaik, Anda dapat menghemat hingga empat puluh persen. Ketika Anda menemukan penawaran terbaik, cetak iklan dan bawa ke toko furnitur lokal Anda untuk melihat apakah iklan tersebut cocok dengan iklan tersebut. Ini akan menghemat biaya pengiriman dan penanganan.

Saat berbelanja furnitur untuk ruang tamu Anda, pikirkan apakah Anda ingin mendapat perlindungan. Jika Anda tahu Anda bisa menutupinya, Anda bisa memilih bagian yang lebih ekonomis. Pertama, Anda ingin melihat sampul untuk melihat apakah Anda ingin sampul untuk melihat dan menentukan ukuran sampul untuk setiap bagian yang dapat Anda lihat.

Pertimbangkan kotak furnitur sebelum menerimanya secara gratis. Meskipun furnitur bekas gratis, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Meskipun Anda mungkin tidak tertarik dengan harga furnitur baru, pertimbangkan apakah perlu membeli furnitur bekas.

Ukur ruang di rumah Anda dengan sangat hati-hati sebelum membeli furnitur. Jika Anda akan membeli furnitur tanpa memiliki gagasan yang tepat tentang ruang yang Anda miliki, Anda mungkin berakhir dengan barang yang tidak sesuai dengan rumah Anda. Ukur pintu dan jendela untuk memastikan bahwa Anda dapat membawa furnitur baru ke rumah Anda.

Perhatikan garansi dengan seksama, termasuk jangka waktu selain yang dicakup. Misalnya, di sofa, mungkin ada garansi satu tahun yang hanya mencakup bingkai. Atau dengan sofa kedua yang ingin Anda beli, Anda bisa mendapatkan garansi lima tahun yang mencakup bingkai, pegas dan bantal.


Perabotan Anda merupakan investasi dalam kualitas hidup Anda. Anda ingin mendapatkan penawaran terbaik, tetapi Anda menginginkan sesuatu yang benar-benar Anda sukai. Tinjau saran dalam artikel ini sebelum Anda pergi dan membeli furnitur. Dengan perencanaan yang cermat, Anda dapat menyediakan rumah persis seperti yang Anda inginkan, dengan harga yang terjangkau.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>