Nikmati pemasaran video dengan kiat-kiat bermanfaat ini

Jika Anda ingin mengesankan pelanggan Anda secara positif dan meningkatkan penjualan Anda, pertimbangkan untuk memasarkan bisnis Anda melalui video. Cara untuk melakukan ini dengan benar adalah bagaimana menggunakan teknik terbaik. Artikel di bawah ini adalah titik awal yang bagus.

Pengeditan diperlukan untuk menghasilkan video berkualitas tinggi. Saat merekam klip video Anda, jangan ragu untuk membuat beberapa klip video atau. Muat file video Anda di komputer dan gunakan program pengeditan berkualitas tinggi untuk menyatukan klip, singkirkan adegan yang tidak perlu dan mungkin tambahkan subtitle atau musik.

Jangan terlalu rumit dalam video Anda. Jika Anda menggunakan terlalu banyak jargon teknis dan bahasa khusus industri, Anda akan mentolerir publik. Buat video Anda untuk orang biasa. Jika bahasa teknis diperlukan, buat video kedua untuk memberikan tampilan subjek yang lebih mendalam untuk audiens yang lebih mahir.

Peralatan video yang mahal tidak terlalu diperlukan untuk menghasilkan video berkualitas tinggi. Jika video Anda fokus dan seimbang, tidak perlu peralatan mahal. Anda tidak perlu menggunakan skrip canggih atau merasa bahwa Anda terbiasa dengan apa yang Anda lakukan. Bertindaklah secara alami dan berbicara dengan audiens Anda. Anda mungkin tidak harus melakukan ini. Anda juga dapat membuat video hanya untuk layar komputer Anda.

Dorong audiens Anda untuk mengomentari video Anda dan membagikannya dengan teman-teman. Semakin banyak posting video Anda, bahkan jika condong negatif, dapat sangat berguna. Berbagi video membantu pesan Anda menjangkau orang lain tanpa banyak usaha dari pihak Anda, dan orang-orang lebih cenderung melihat hal-hal yang dikirim oleh seorang teman.

Ketika pelanggan Anda menanyakan pertanyaan yang sama berulang kali, buat klip video untuk menjawab. Ini akan memungkinkan mereka untuk menyelesaikan masalah mereka dengan cepat, tanpa mengirim email atau menelepon perusahaan Anda. Ini menghemat uang Anda pada dukungan pelanggan dan menciptakan hubungan dengan pelanggan yang ada dan potensial.

Jika Anda menentukan dan membuat video baru secara teratur, kampanye pemasaran video Anda akan berhasil. Anda tidak perlu menghabiskan berjam-jam membuat klip video mingguan; merekam diri Anda berbicara di depan kamera selama sepuluh menit akan bagus untuk memperbarui video. Pelanggan akan membagikan video Anda jika Anda terus menggunakan media ini.

Mencari komentar YouTube adalah cara terbaik untuk menemukan video tentang topik yang Anda rencanakan untuk digunakan dalam video berikutnya. Ini memungkinkan Anda mengetahui apa yang dibicarakan orang lain, sehingga Anda dapat menjawab pertanyaan mereka atau membuat informasi baru yang saat ini tidak tersedia.


Gunakan pemasaran video untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Ini dapat dicapai dengan menawarkan untuk menyajikan sesuatu seperti buku elektronik atau artikel kepada semua orang yang membagikan video Anda dengan orang lain dan orang itu berlangganan koran Anda. E-book dan artikel adalah cara yang ekonomis untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.

Cobalah untuk memotong video panjang menjadi slide pendek. Banyak pemasar video tidak benar-benar melihat minat pemirsa, sehingga mereka membuat video yang sangat panjang. Kebanyakan orang tidak pernah menonton video 10 menit pada suatu produk. Cobalah untuk membagi video panjang menjadi beberapa klip, yang dapat dirilis sehari sekali.

Video yang lebih pendek lebih baik daripada video yang lebih panjang. Panjang video Anda tidak boleh lebih dari tiga menit. Ini memastikan bahwa video Anda memiliki semua informasi yang diperlukan tanpa mengisi pemirsa. Kecuali jika videonya menyenangkan dan menarik, simpanlah kurang dari lima menit. Salah satu alasan utama untuk mengikuti adalah untuk menjaga hal-hal singkat dan menyenangkan.

Jika Anda ingin meningkatkan penghasilan secara signifikan, pemasaran video dapat sangat membantu Anda. Penting untuk memahami informasi tentang hal ini untuk mengembangkan rencana yang efektif. Ingat saran dalam artikel ini ketika Anda mulai memasukkan pemasaran video ke dalam strategi bisnis Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>