Gunakan SEO untuk menarik lebih banyak lalu lintas situs

Ketika memiliki sebuah situs web, penting untuk mengungkapkan nama Anda. Apakah Anda seorang pemula atau ahli, selalu ada sesuatu untuk dipelajari ketika datang untuk mempromosikan situs web Anda. Artikel ini adalah tentang pengoptimalan mesin pencari, cara terbaik untuk melihat halaman web.

Saat menyiapkan halaman untuk SEO, gunakan tajuk situs web. Ini adalah judul yang membagi halaman Anda menjadi paragraf yang mudah dibaca. Mesin pencari membobol tajuk ini selama mereka menggunakan kata kunci yang sama di badan laman. Tidak cukup hanya menulis satu kata pun di header.

Saat menyiapkan situs web SEO, jangan lupa URL situs webnya. Memiliki domain lebih baik daripada subdomain jika Anda bisa membuatnya. Selain itu, URL apa pun yang lebih dari 10 kata dapat dianggap sebagai spam. Ingin sekitar 3-4 kata dalam domain dan tidak lebih dari 6 atau 7 dalam nama halaman.


Langkah penting dalam mengoptimalkan hasil mesin pencari Anda adalah penambahan sitemap untuk situs web Anda. Ini memudahkan spider mesin pencari untuk mencari informasi di situs web Anda. Jika situs Anda besar, pertimbangkan lebih banyak peta. Aturan praktis yang baik adalah tidak memiliki banyak tautan di setiap peta situs.

Jangan lupa untuk menggunakan tag meta. Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan oleh pemilik situs adalah tidak menyusun tag deskriptif kecil ini. Ini adalah salah satu cara di mana mesin pencari menemukan Anda dan memungkinkan pembaca menemukan Anda. Meskipun tag ini mungkin tidak berada di bagian atas daftar Anda, mereka tentu saja memainkan peran penting dalam mendapatkan pembaca.

Buat tautan kontekstual di situs web Anda. Dengan menautkan halaman internal situs web Anda, Google dan mesin pencari lainnya bisa mendapatkan indikasi tentang apa halaman Anda dan memastikan bahwa halaman internal Anda berperingkat lebih tinggi. Untuk mempermudah, banyak sistem manajemen konten modern menawarkan plug-in yang secara otomatis mengenali dan membuat fitur yang menghubungkan konteks.

Jika Anda memiliki akun Twitter, sesekali Anda tweet tentang produk atau merek lain untuk meningkatkan loyalitas Anda kepada perusahaan lain. Sebagai gantinya, Anda harus menerima umpan balik positif dan mungkin iklan gratis sebagai penggantian untuk layanan yang Anda berikan. Ini dapat menghasilkan keuntungan tambahan, terutama jika Anda mempromosikan organisasi besar.

Bahkan jika mesin pencari menemukan situs Anda sendiri jika kontennya relevan, Anda tetap harus mengirimkan situs Anda ke berbagai mesin pencari untuk menemukan apa yang ingin mereka lihat. Pengiriman manual memberi Anda lebih banyak kendali dalam proses ini dan itulah yang Anda inginkan sebagai operator pemasaran.

Ada banyak layanan pemasaran dan SEO yang mengklaim dapat melakukan keajaiban dalam mempromosikan situs web Anda atau produk Anda, tetapi Anda harus sangat menyadari penipuan di bidang ini. Layanan yang menjanjikan untuk menjadi sangat sibuk dalam waktu singkat mungkin terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Selalu dapatkan pendapat orang lain sebelum memisahkan diri dari uang Anda. Ada banyak forum bagus di mana Anda bisa mendapatkan saran.

Tautan apa pun di situs web yang mengarah ke situs web eksternal harus ditinjau secara berkala. Tautan yang merujuk pada konten yang hilang (tautan rusak) adalah berita buruk. Tautan rusak tidak hanya mengganggu pengunjung situs web, mereka juga dihukum oleh algoritma pengindeksan mesin pencari. Mengoreksi atau menghilangkan tautan yang rusak meningkatkan posisi situs web di halaman hasil mesin pencari.

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, mempromosikan situs web Anda sama pentingnya dengan membuatnya. Cara paling efektif untuk melakukan ini adalah menggunakan optimisasi mesin pencari. Dengan cara ini, seseorang diarahkan ke situs Anda. Saya harap Anda dapat menggunakan saran dalam artikel ini dan membuat situs web Anda dikenal!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>