Baca karya ini sebelum menerbitkannya dengan Facebook

Orang di mana-mana tampaknya sangat menyukai Facebook. Ini berarti Anda dapat menjangkau banyak orang saat Anda memasarkan melalui Facebook. Apakah Anda suka ide pemasaran di Facebook? Baca terus untuk beberapa tips bermanfaat.

Tautkan halaman Facebook Anda dengan orang lain yang siap membantu Anda menyebarkan informasi. Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari Facebook, Anda harus memiliki orang-orang gila yang menyukai halaman Anda. Jika Anda memiliki seseorang di pihak Anda, mudah untuk mencapainya.

Coba gunakan iklan Facebook dalam taktik pemasaran Anda. Sejauh ini, posting reguler hanya berjalan dengan layanan promosi. Iklan dapat terus menembus pasar target dan menarik pelanggan ke halaman Anda. Ini tidak mahal dan benar-benar dapat membuat perbedaan.


Jika Anda ingin mempromosikan produk Anda, ini seharusnya bukan satu-satunya konten yang tersedia di halaman Facebook Anda. Anda harus membagikan semua informasi yang relevan dengan bisnis Anda. Jika orang berpikir bahwa menghasilkan uang adalah satu-satunya tujuan mereka, mereka akan enggan bekerja sama dengan Anda.

Gunakan Facebook untuk membagikan tautan ke situs web Anda. Anda harus mencoba menulis artikel mingguan atau memulai blog video sehingga Anda dapat membuat lebih banyak konten secara teratur. Audiens Anda akan berlangganan pembaruan Anda di Facebook jika Anda membuat konten berkualitas. Pastikan Anda menyebutkan kampanye Facebook Anda di artikel atau video Anda.

Pikirkan mengapa halaman Anda ada. Apakah Anda hanya mencoba mengiklankan bisnis dan produk baru Anda? Atau apakah situs berfungsi sebagai forum untuk komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan Anda? Setelah Anda memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang akan dilakukan situs Anda, Anda dapat mulai mengerjakan tujuan pemasaran Anda.

Suka tidak akan membayar tagihan Anda, tindakan tidak akan membawa pulang daging dan komentar tidak akan membayar gaji karyawan Anda. Tidak satu pun dari hal-hal ini yang secara langsung akan membantu Anda menghasilkan keuntungan. Anda dapat dengan mudah beriklan di Facebook tanpa pernah berinvestasi di halaman bisnis Facebook. Pertimbangkan opsi lain dan berapa banyak uang yang bisa Anda peroleh.

Saat bekerja untuk melibatkan penggemar Facebook dengan membuat percakapan, Anda cenderung memposting pertanyaan yang mudah dijawab. Jika Anda mengajukan pertanyaan yang rumit, Anda tidak akan mendapatkan banyak jawaban dan Anda bahkan dapat mengusir beberapa penggemar. Pertahankan pertanyaan sederhana dan fokus pada pertanyaan yang hanya perlu Anda jawab beberapa kata. Ini meningkatkan interaktivitas di sekitar halaman Anda.

Di Facebook, Anda dapat memiliki foto profil dan foto sampul. Pastikan keduanya terkait dengan bisnis Anda. Juga, jangan membuat gambar terlalu rumit atau jelas. Mereka ingin mereka mudah diidentifikasi untuk target pasar Anda. Kalau tidak, Anda mungkin bingung tentang apa halaman Anda sebenarnya.

Anda tidak selalu ingin berasumsi bahwa pilihan terbaik mutlak Anda untuk pemasaran media sosial adalah Facebook. Jaringan ini sangat populer, tetapi beberapa kelompok umur atau subkultur lebih suka lokasi lain. Tentukan tujuan Anda secara memadai untuk memahami saluran media sosial mana yang Anda gunakan sebelum memulai kampanye.

Gunakan grafik ajakan bertindak untuk membuat pengunjung menjadi pengikut halaman Anda. Ini akan mendorong orang untuk “menyukai” halaman Anda untuk mendapatkan diskon atau konten. Ketika orang mengunjungi situs Anda, mereka hanya melihat “seperti halaman kami untuk informasi lebih lanjut” dan setelah menikmati halaman tersebut, mereka dapat melihat kontennya.

Seperti disebutkan di atas, semua jenis orang saat ini menggunakan Facebook. Jika Anda memasarkan produk Anda di Facebook, Anda mungkin akan terkejut dengan kesuksesan Anda. Gunakan tips ini dan Anda akan melihat bahwa Anda sukses.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>